Selasa, 14 Februari 2017

Robert Kelly Slater

SURFER

Hallo, sekarang kami akan membahas mengenai seorang peselancar, siapakah sajakah peselancar yang kalian ketahui? nah, yang satu ini pasti tidak asing lagi menurut kalian, siapakah dia? yuk simak selengkapnya dibawah ini. 





Robert Kelly Slater lahir pada 11 Februari tahun 1972  di Cocoa Beach, florida. Dia adalah seorang peselancar profesional dengan kehebatan yang tak perlu diragukan lagi. Kelly Slater menggunakan papan selancar pertama kali ketika ia masih kecil di Cocoa Beach, Florida. Dari kecil, Kelly Slater selalu bermain papan selancar, sehingga ia memiliki skill selancar yang baik, dan terus berkembang hingga menjadi peselancar yang sangat hebat dan terkenal di seluruh dunia seperti sekarang. Kelly Slater di sponsori oleh Quicksilver lebih dari 20 tahun. Kelly Slater pernah datang ke G-Land untuk memantapkan skill surfingnya.





Gelar juara dunia pertamanya pada tahun 1992, pada usia 20, membuatnya juara dunia termuda. Dia telah dinobatkan pada Dunia Surf Liga Champion rekor 11 kali termasuk 5 gelar beruturut-turut pada tahun 1994-1998. Kelly Slater adalah peselancar termuda yang pernah memenangkan gelar juara 5 pada tahun 1997 setelah mengalahkan Surfer Australia yaitu Mark Richards untuk menjadi juara yang paling sukses dalam sejarah olahraga. Kelly Slater juga mendapatkan gelar peselancar tertua untuk memenangkan ASP World Tour Champion pada usia 39.






Sekian dulu postingan tentang Robert Kelly Slater, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar