Minggu, 22 Januari 2017

Peselancar Wanita di Dunia




Berikut adalah beberapa peselancar wanita yang cantik dan professional :




1. Alana Blanchard


Alana Blanchard adalah salah satu atlet peselancar proffesional yang sangat terkenal. Karena kecantikan serta kelihaiannya dalam berselancar diatas ombak yang tinggi membuat perempuan ini menjadi menjadi cover majalah surfing.


2. Monyca Bryne - Wickey


Monyca Bryne - Wickey berasal dari Maui, Hawaii. Di usia yang masih muda, ia menjadi salah satu atlet yang diambil bagian dalam 6.0 Nike. 


3. Quincy Davis


Quincy adalah perempuan muda yang sedang naik daun, yang berasal dari Montauk, New York. 


4. Erica Hosseini


Erica adalah peselancar musiman yang mulai mengikuti lomba sejak 13 tahun. Sebagai calon "Call Girl" dari Pantai Newport California. Erica saat ini sedang menjadi model untuk sebuah produk ternama.


5. Sage Erickson


Sage Erickson lahir di California, dan menjalani latihan surfing di North Shore of Oahhu. Dari sini Sage kemudian mengembangkan dirinya yang terus meningkat. Selain menjadi lawan yang sempurna, Sage adalah salah satu atlet peselancar yang sangat 

populer di dunia dan lingkungannya.

6. Anastasisa Ashley


Anastasia Ashley adalah peselancar professional yang mengesankan. Dia menjadi bahan pembicaraan setelah merilis video pemanasannya. Selain pintar berselancar, dia juga dianggap sebagai marketing yang jenius.


7. Sally Fitzgibbons


Sally adalah seorang peselancar professional dari Australia yang cantik, selain itu dia mempunyai bakat memainkan ombak. Sebelumnya, ia adalah seorang mantan juara nasional pelari jarak menengah. Ia adalah atlet yang terbukti mempunyai beragam jenis bakat dan prestasi.






Sekian postingan ini, Semoga bermanfaat. Terima Kasih. Baca juga artikel tentang :

Wisata
Kesenian Budaya Bali
Bandar Udara
Teknologi Informasi



0 komentar:

Posting Komentar