Rabu, 08 Maret 2017

Peselancar Cantik Asal Indonesia

Jaman sekarang, bukan hanya laki-laki yang menyukai olahraga surfing, beberapa perempuan pun senang melakukan kegiatan tersebut, selain mendapatkan banyak manfaat dari berolahraga surfing, dengan surfing kita juga dapat melatih mental agar lebih kuat. Bukan hanya laki-laki yang menyukai ombak yang besar, peselancar perempuan pun juga menyukainya. Siapa kah peselancar wanita di Indonesia? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.  



Gemala Hanafiah



Gemala Hanafiah. Lahir 7 Maret 1980, tinggal di Balikpapan. Gemala sering mengikuti kompetisi surfing di Indonesia maupun Asia,. Selain menjadi peselancar, dia juga bekerja sebagai presenter dengan tema petualangan yang  bersifat menantang di salah satu chanel TV Nasional. Selain olahraga surfing Gemala juga memiliki hobi hicking , diving dan berbagai pertualangan.



Diah Rahayu


Diah adalah peselancar yang berasal dari Legian, Bali. Banyak prestasi surfing yang sudah di  raih olehnya, salah satunya yang sangat dibanggakannya adalah ketika menjadi runner-up di kejuaraan  surfing Asia tahun 2011. Diah mulai bergabung dengan sponsor Ripcurl sejak berumur 13 tahun. Selain menjadi peselancar, ia juga sibuk mengikuti pemotretan dengan beberapa majalah di Indonesia.



Salini rengganis


Walaupun umurnya masih kecil, Salini sudah sangat pandai memainkan papan selancarnya untuk menggerakkan ombak. Salini berasal dari Pacitan, Jawa Timur, Ia sering mengikuti kompetisi-kompetisi Surfing Nasional. Selain pandai dalam bidang surfing, Salini juga memiliki talenta pada bidang modeling, menulis, serta acting.



Bonne Gea

Atlit surfing wanita yang berasal dari Indonesia yaitu Bonne Gea, peselancar wanita yang dikenal fenomenal, karena dia adalah peselancar wanita pertama di Nias, yang terus memainkan papan selancarnya hingga membawanya menjadi 5 kali  juara. Selain itu, Gea juga memenangkan 2014 ASC Women's Champion.



Puanani Johnson


Puanani yaitu peselancar cantik berdarah Hawaii dan Bali ini merupakan rider team dari Volcom, Puanani juga pernah menjadi surfer rider Surfer Girl. Peselancar wanita ini sangat gemar mengikuti kompetisi-kompetisi, sehingga ia banyak mempunyai penghargaan.

Dari beberapa atlet selancar diatas mungkin dari kalian ada yang mengenal orang tersebut? yuk belajar bermain surfing biar enggak rugi Indonesia punya banyak pantai dengan ombak yang indah. sekian dulu ya, terimakasih,


0 komentar:

Posting Komentar